Hulu Sungai Selatan dan wisata kekiniannya (Part 3)

Hulu Sungai Selatan dan wisata kekiniannya (Part 3)

Kali ini kita akan sharing tempat wisata yang sangat hits di bumi Kalimantan Selatan, Tempat ini juga menjadi magnet pariwisata Hulu Sungai Selatan.
Kalau tidak salah tempat ini menjadi hits setelah di explore oleh rekan explore bumi ketupta dan dengan keindahan tempatnya menyihir para muda-mudi kalimantan selatan beramai-ramai mendatanginya.
Nah tempat ini juga tidak teralalu jauh lokasinya dari Kota Kandangan, untuk jalan menuju kesana kita bisa lewat desa durian rabumg kemudian menuju desa malutu dan menuju desa tambak pipii. Apabila kesasar lebaik baik bertanya dan warga juga sudah sangat familiar dengan tempat ini,
Tempat ini menyajikan wisata pemandangan bukit kudai atau biasa juga disebut bukit kucing yang hijau kayaknya permadani.


Selain bisa dijadikan tempat untuk bersantai tempat ini juga dijadikan tempat wisata foto, yang mana dijamin akan menghasilkan foto hits apabila berfoto di tempat ini.




Selain itu tempat ini juga sangat indah dilihat dari ketinggian dan juga bisa dijadikan tempat camping dan bersepda seperti saudara kita dibawah ini.


Bagaimana keren bukan ? ya inilah mahkota pariwisata Kalimantan Selatan yang harus kita banggakan sebagai anak mudanya. Jangan malu untuk menunjukkan bahwa pulai kita kaya akan tenpat pariwisata. Sudah saatnya dunia tau bahwa kita adalah permata pariwisata di Indonesia. 
Hmmm kalau dilihat dari atas gimana ya ? wow tidak kalah keren juga brother


Sampai disini dulu, untuk foto hasil search daru Instgram, apabila ada kekeliruan penulisan harap berikan komentar di kolom komentar.
Terima kasih

0 Comments: