semut

semut

semut, mungkin kita semua bertanya kenapa semut bisa begitu kompak dalam melakukan pekerjaannya, ahh biarlah para ilmuwan yang mencari tahunya karena bukan itu yang saya ingin bahas, ini merupakan pengalaman pribadi saya bersama teman-teman saya dari kelas dari kelas X, XI, XII 3 tahun kami lalui bersama tidak mudah melalui itu semua banyak pertengkaran yang terjadi diantara kami semua, mungkin itu adalah sebuah p[roses dari labilnya remaja menuju dewasa, tapi dibalik semua itu ada saatnya kami semua bagaikan semut yang kompak contohnya ketika lomba stand antar kelas di sman 2 kandangan kami dua tahun berturut-turut meraih juara pertama dan ada juga ketika sibuk-sibuknya persiapan UN ada lomba kreasi pot bunga dari barang bekas kami juga berhasil menyabet juara kedua walaupun dengan waktu 3 hari. pengalaman yang saya dapatkan bersama teman-teman tersebut membuat saya berpikir bahwa perbedaan yang ada pada kami jauh lebih indah daripada kekompakan semut.

2 komentar