Goresan kecil

Goresan kecil

  Assalamualaiakum fans, mungkin ada fans saya tap kalu ga ada saya juga maklum saya bukanlah seorang bintang ataupun artis sensasional kaya om fahat dan mas arya yang umbar sana-sini kontroversi. Geli tau mas
  Malam ini pukul 21.50 saya mulai kegiatan lama yang sudah terkubur dalam dalam sebuah pojok otak yaitu menulis blog, nah kali ini tentang bagaimana nikmatnya menjadi mahasiswa walaupun saya dari keluarga yang bisa dibilang cukup lah bukan bermaksud untuk sombong ataupun lain sebagainya. Sedikit berbagi bagaimana rasanya menjadi mahasiswa yang kuliah di kota besar seperti malang raya ini, mungkin tak pernah terbayang sebelumnya bisa kuliah disini tapi itu adalah rejeki dan membuat hubungan saya dengan seseorang disana berakhir “ oh men curhat” walaupun aku masih berharap tapi ya sudahlah kalau jodoh tidak akan kemana broh karna setiap manusia diciptakan berpasangan. Heheh
  Tapi sudahlah kita lupakan saja, ini tentang kuliah bukan tentang cinta, ini tentang masa depan bukan tentang handphone sepi, kuliah dikota besar seperti ini memiliki tantangan tersendiri buat saya pribadi terutama tentang kuliah dan juga kehidupan sosial kita di kota yang sangat berbeda dari tempat saya dibesarkan yaitu di sebuah desa kecil but my village is amazing. Didalam perkuliahan tidak mengalami hal yang begitu membuat stres ataupun tekanan jika kita menjalani dengan sepenuh hati tapi kuliah itu berat brooh, apalagi di dalam kelas itu ada yang suka main belakang. HAHAHAHAH
  Asalkan niat kuat dan usaha keras di bawah izin Allah maka kuliah lancar, dan tidak berhenti untuk kuliah saja saya disini tapi juga memulai usaha online kecil-kecilan bukan karena uang saku gak cukup, tapi untuk membuktikan kepada orang tua saya bahwa saya bisa membelikan mereka sesuatu dari hasil keringat saya sendiri walaupun modal masih memakai uang mereka, tapi syukur alhamdulillah bulan ini udah bisa membelikan orang tua saya jaket dan adik saya tidakk ketinggalan, nikmatnya tiada terkira ketika kita bisa membuat mereka bahagia karena sadar bahwa kalau bukan saya siapa lagi yang mereka harapkan, apakah kalian masih berpikir masa kuliah merupakan masa mencari jati diri ? masa asik-asikan dengan nawak-nawak ? masa senang-senang atau party ? tapi silahkan karena kita punya jalan hidup masing-masing, udah gitu aja. Oh iya menemani malam ini ada dua lagu yang menjadi playlist yaitu terlatih patah hati by the rain feat endang soekamti dan sepanjang jalan kenangan by the rain. Terima kasih

0 Comments: